Jumat, 04 Februari 2011

TOURS MALANG-BATU

Saat orang menyebut buah apel, udara sejuk, dan pesona alam nan indah pasti ingatannya akan tertuju pada Kota Wisata Batu. Ikon itu pula yang membedakan Kota Wisata Batu dengan kota lain di Indonesia. Secara geografis, kota di Provinsi Jawa Timur ini berada pada ketinggian antara 680-1700 meter di atas permukaan air laut dengan suhu udara berkisar antara 15-19 derajat celcius. Tepatnya di sebelah barat Kota Malang dengan jarak kurang lebih 19 km. Jika bertolak dari Kota Surabaya, perjalanan ke Kota Wisata Batu butuh waktu kurang lebih 2 jam.
De Kleine Switzerland (Swiss Kecil di Pulau Jawa), begitu dulu orang Belanda menyebut kota nan elok itu. Mereka suka pergi ke Batu jika sedang kangen dengan kota terindah di dunia yakni Swiss. Menurut mereka, hanya satu yang tidak ada di Kota Batu dibandingkan dengan Swiss yakni salju !.
Kota Batu sangat cocok dipakai untuk aneka kegiatan. Selain berwisata, Anda juga bisa melakukan kegiatan pertemuan, seminar, lokakarya dan pelatihan karyawan (Staff training).

NO LIMIT ADVENTURE merupakan lembaga training outbond yang akan membantu Anda untuk menikmati masa liburan di kota wisata Batu-Malang. Liburan yang menyenangkan dan memotivasi Anda menjadi pribadi yang DAHSYAT. Berbagai macam kegiatan akan Anda dapatkan disini:

  •  KASEMBON RAFTING
  •  OUTBOND TRAINING
  • PERSONAL DEVELOPMENT TRAINING PROGRAME
  • FAMILY GATHERING PROGRAME
  •  WAR GAME
Dan Kami juga menawarkan berbagai faslitas Hotel yang berkelas di Kota Batu dan Malang:
- Hotel Kusuma Agrobisinis
- Hotel Regent
- Hotel Gajah Mada Graha
- Hotel Grand Palace Malang


Lebih lengkapnya kunjungi NO LIMIT ADVENTURE

http://www.nolimitadventure.com


-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar